Suami di Medan Tikam Istri Hingga Kritis Gegara Ditolak Rujuk

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi. (Antara/HO)

SNT, Medan – Polisi mengamankan seorang pria berinisial ES (33) di Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) karena menikam istrinya hingga kritis.

Sang suami diduga marah terhadap istrinya berinisial HP (28) karena menolak saat diajak rujuk.

“Karena ajakannya ditolak untuk rujuk, tersangka secara membabi buta menikam korban,” kata Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap, Minggu (18/4/2021) dilansir Antara.

Baca Juga: Daftar 8 Wilayah Boleh Mudik Lokal di 6-17 Mei, Ada Medan

Zulkifli Harahap mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah kos korban di Jalan Stela Raya, Medan, pada Sabtu (17/4/2021).

Pelaku saat itu datang ke rumah korban untuk membawanya kembali kerumahnya. Rupanya ajakan pelaku ditolak korban hingga membuatnya marah, dan langsung menikam korban dengan sebilah pisau.

Baca Juga: Ambulans Tak Bisa Distarter, Mobil Pendeta Bawa Pasien ke RSU Dolok Sanggul, Meninggal Dunia Diperjalanan Menuju Medan

“Perbuatan tersangka ini sudah direncanakan dengan membeli pisau terlebih dahulu sebelum datang ke rumah korban,” kata Zulkifli.

Akibatnya, korban mengalami luka tikaman di bagian dada kiri dan tangan kanan. Melihat kejadian itu, warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik Medan.

Baca Juga: Diperintah Bobby, Parit Tumpat Bikin Banjir di Medan Diperbaiki

“Warga juga membawa tersangka ke pos polisi di simpang selayang. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan petugas polisi ke Polsek Deli Tua guna dilakukan pemeriksaan lanjut,” pungkasnya. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *