Pangdam I/BB Bersama Kapolda Sumut Tinjau PSU di Madina

  • Whatsapp
PSU Madina
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Kabinda Brigjen TNI Asep Jauhari meninjau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina, Sabtu (24/4/2021).

SNT, Madina – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin bersama Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak dan Kabinda Brigjen TNI Asep Jauhari meninjau pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Madina, Sabtu (24/4/2021).

Rombongan disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, Dandim 0212/TS, dan Kapolres Madina.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pria Ini Tepergok Berbuat Dosa di Kamar Kapal

Peninjauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan PSU di Kabupaten Madina berjalan lancar daan aman.

Pangdam I/BB bersama Kapoldasu dan rombongan melakukan peninjauan PSU di TPS 1 dan 2, Desa Kampung Baru Kecamatan Penyabungan Utara.

“Kedatangan kami meninjau langsung lokasi TPS untuk memastikan pemungutan suara berjalan lancar,” ucap Pangdam I/BB.

Baca Juga: Charles Lapor Polisi, Pria Warga Tapteng Diboyong ke Polres Sibolga

Kepada pihak penyelenggara dan aparat keamanan agar melaksanakan amanah yang diberikan pemerintah dengan baik.

“Kepada masyarakat kita minta agar menjaga situasi keamanan yang damai serta kondusif. Kita semua bersaudara dan harus bersatu. Siapapun nantinya yang terpilih itulah Bupati dan Wakil Bupati yang memimpin Kabupaten Madina 5 tahun ke depan. Oleh karena itu mari kita jaga situasi dan kondisi daerah kita agar tetap aman dan kondusif,” pinta Pangdam I/BB.

Baca Juga: Ditanya Bobby Soal Kutipan, Lurah di Medan: Nggak Ada Pak Saya Minta-minta Uang

Disampaikan juga, apabila ada kendala dan hal-hal yang tidak sesuai dalam pelaksanaan PSU ini agar segera laporkan kepada pihak penyelenggara atau petugas.

“Saya mengharapkan masyarakat dapat bergandengan tangan untuk mensukseskan pemilihan ulang Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madina yang kita cintai bersama,” ujar orang nomor satu di Kodam I/BB itu.

“Pilihan boleh beda tapi itu hanya sebatas di bilik suara, yang paling utama adalah kita saling menghargai satu sama lain serta selalu menjaga persaudaraan,” pungkasnya.

Baca Juga: Pemkab Taput Perjuangkan Tapal Batas Daerah dengan Tapsel

Danrem 023/KS menambahkan, kepada seluruh personel TNI-Polri, ia berpesan agar tetap menjaga netralitas serta kekompakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Tetap jaga kesehatan dimanapun bertugas dengan selalu mengedepankan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan,” ujarnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *