Pria Ini Tarik Tubuh Perempuan dari Laut Sibolga, Apa yang Terjadi?

  • Whatsapp
Laki-laki menarik tubuh perempuan dari Laut di Sibolga. (Screenshot)
Laki-laki menarik tubuh perempuan dari Laut di Sibolga. (Screenshot)

SNT, Sibolga – Seorang laki-laki tampak menarik tubuh perempuan di laut, Senin siang (10/3/2021). Lokasinya diketahui di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), atau yang biasa disebut Pantai Anggar, berlokasi di jalan Com Yos Sudarso, Kelurahan Kota Baringin.

Baca Juga: VIDEO: Kepanikan Warga saat Kobaran Api Hanguskan 4 Rumah di Tapteng

Bacaan Lainnya

Namun belum diketahui pasti apa sebenarnya yang terjadi seperti terlihat dalam video berdurasi 2 menit 39 detik itu yang diunggah di grup Whatsapp.

Laki-laki mengenakan baju warna hitam itu tampak menarik tubuh perempuan dengan mengenakan baju berwarna putih ke pinggir pantai.

Baca Juga: Waket DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani Bantu Korban Kebakaran di Mela Tapteng

Dalam video tersebut, tampak beberapa orang di pinggir pantai, dan merekam video si laki-laki yang mengevakuasi perempuan itu dari laut.

Belum ada diperoleh keterangan dari kepolisian terkait hal ini, apakah perempuan tersebut masih terselamatkan, atau memang sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Dinamo Meledak, Dua Pekerja Kapal Terluka

Namun berdasar informasi diperoleh, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, tadinya sedang mandi di pantai tersebut. Entah bagaimana kemudian, tubuh perempuan itu ditemukan sudah tak berdaya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *