Penjelasan Netizen Terkait Pria Tarik Tubuh Perempuan dari Laut Sibolga

  • Whatsapp
Foto Perempuan yang Dievakuasi dari Laut Sibolga. (Foto: dok_istimewa)
Foto Perempuan yang Dievakuasi dari Laut Sibolga. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Akun Facebook Janner Silitonga mengunggah foto dan video terkait seorang laki-laki yang menarik tubuh perempuan dari laut, pada Senin siang (10/3/2021).

Lokasinya diketahui di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), atau yang biasa disebut Pantai Anggar, berlokasi di jalan Com Yos Sudarso, Kelurahan Kota Baringin.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Pria Ini Tarik Tubuh Perempuan dari Laut Sibolga, Apa yang Terjadi?

Dalam captionnya, Janner Silitonga menerangkan, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu disebut tak ada yang mengenali.

Perempuan itu disebut melompat dari pinggir pantai ke laut. Dalam video itu,tampak seorang laki-laki menarik tubuh perempuan itu ke pinggir pantai.

Baca Juga: Kebakaran di Mela Tapteng, 4 Rumah Kontrakan Hangus Terbakar

Dari mulut perempuan itu ditemukan keluar buih putih. Usianya diperkirakan 16 tahun. “Tak Ada Yang Mengenal. Melompat Dari Tepi Pelabuhan Lama (Anggar Kota Sibolga). Dari Hidung Dan Mulut Keluar Buih. (Perempuan, Usia Diperkirakan Lebih-kurang 16 Tahun, Memakai Kaus Putih Dengan Tulisan FILA). Turut Berduka Cita. (Pukul 11.00 WIB. 10/05/2021),” tulisnya.

Baca Juga: Dinamo Meledak, Dua Pekerja Kapal Terluka

Sebelumnya, informasi ini diperoleh lewat grup Whatsapp, berdurasi 2 menit 39 detik. Laki-laki mengenakan baju warna hitam itu tampak menarik tubuh perempuan dengan mengenakan baju berwarna putih ke pinggir pantai.

Dalam video tersebut, tampak beberapa orang di pinggir pantai, dan merekam video si laki-laki yang mengevakuasi perempuan itu dari laut.

Baca Juga: Pendeta SAE Nababan Meninggal Dunia

Belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari kepolisian terkait hal ini, apakah perempuan tersebut masih terselamatkan, atau memang sudah meninggal dunia.

Baca Juga: 4 Pria Diamankan ke Polsek Pinangsori, Ini Kasus Mereka

Namun berdasar informasi diperoleh, perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, tadinya sedang mandi di pantai tersebut. Entah bagaimana kemudian, tubuh perempuan itu ditemukan sudah tak berdaya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *