Viral Video Durasi Enam Detik

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

SNT – Sebuah video tanpa sehelai benang yang merekam sejoli di Tasikmalaya viral di media sosial, Jumat (28/5/21). Video berdurasi enam detik ini, diduga diperankan oleh pelajar.

Berdasarkan penelusuran detikcom dari video yang viral tersebut, terlihat pemeran wanita telanj*ng dada, dan sang pria rebahan di perut wanita.

Bacaan Lainnya

Pemeran perempuan terlihat memegang payudara dengan wajah nakal menawarkan se*s atau dengan istilah Open BO. “Mau sini Open BO 200,” kata pemeran wanita dalam video tersebut.

Terkait video tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya melakukan penelusuran dan investigasi terkait beredarnya video tersebut. Pemeran video tersebut masih di bawah umur.

“Ini laporannya masuk ke kami dari penggiat pendidikan datang langsung ke kantor KPAID, karena khawatir dengan dampak yang ditimbulkan dari menyebarnya video asusila lewat WhatsApp tersebut. Identitas (pelajar) pemeran video sudah kami ketahui,” kata Ato Rinanto, Jumat (28/05/21).

Ato mengatakan, isi konten sangat mengkhawatirkan bagi perkembangan anak. Untuk itu pihaknya akan mendatangi pelaku untuk mengungkap motif dan kemungkinan aktor lain di balik pembuatan video ini.

“Untuk mengungkap motif dan lain sebagainya, apakah ada aktor lain dalam pembuatan video asusila tersebut. Termasuk kita ini pendampingan psikis terhadap terduga pelaku dalam video itu,” jelas Ato.

Sementara itu, Kepolisian Resort Tasikmalaya langsung melakukan upaya penyelidikan pascavideo itu viral. “Kami menerima video itu, dan langsung melakukan penyelidikan,” kata Aiptu Josner, Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *