Berfoto dengan Mantan, Netizen Salfok ke Tangan Pengantin Wanita

  • Whatsapp
Foto: Screenshot
Foto: Screenshot

SNT – Viral foto pengantin bareng mantan menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial. Hal itu terekam dalam video saat sang mantan ikut foto bersama dengan pengantin.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. “Musim nikah, musimnya para mantan menjadi tamu undangan,” demikian ditulis sebagai caption pada video yang diunggahnya pada Minggu (30/5/2021).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Begini Cara Melacak Lokasi Orang Lain via WhatsApp Tanpa Aplikasi

Dalam unggahan itu sepasang pengantin pria dan wanita sedang menerima sesi foto bersama tamu undangan.

Dalam foto bareng itu sepasang pengantin diapit oleh dua pria tamu undangan. Tamu undangan sisi kanan pengantin pria remaja mengenakan pakaian warna merah.

Baca Juga: Viral Pria Nangis Peluk Pengantin di Pelaminan

Sedangkan di sisi kiri pengantin wanita, pria mengenakan batik. Pria ini diduga mantan dari pengantin wanita. Saat pengambilan gambar, semua siap-siap tampil sempurna.

Pengantin wanita terlihat tangannya mengelap-elap wajah bagian hidung dan di bawah matanya seperti ekpresi sedih nangis.

Tetiba ia memutarkan wajahnya dari kamera ke arah belakang untuk mengajak ngobrol dengan mantannya.

Baca Juga: Viral Pencurian Sepeda Motor di Padangsidimpuan Terekam CCTV

Sang mantan pun mengikuti dan mendekati kupingnya ke bisikan pengantin wanita itu. Dengan posisi berdekatan miring itu terekam tangan kanan wanita sempat sekilas “menempel” ke bagian penting mantannya.

Sontak unggahan video foto pengantin bareng mantan ini menjadi ajang hujatan netizen kepada pengantin wanita, dan juga kepada mantan yang datang.

Ngpain jga dtang bambang, kya gk punya hrga diri aj jd laki,” tulis netizen whatthe5225 mengomentari.

Baca Juga: Viral Pasangan Pengantin Lintasi Lumpur, Netizen: Demi Cinta Untuk Kekasih

Lah kok nangis?,emang d jodohin?,kasihan suaminya harusnya di hargai jg,giliran nanti suaminya lirik cewek kamu juga pasti marah.hadeh..” kata bilqismua_henna.

Tetapi, ada komentar lain yang netizen salah fokus (salfok) kepada pergerakan tangan pengantin wanita ini. “Ada yang sepemikiran gak? Tangan mba nya heheheh,” komen harsyita.ameliaputri.5. (viva/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *