Duh, 2 ABG Baru Lulus SMA Open BO di Hotel

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi. (Net)
Foto: Ilustrasi. (Net)

SNT – Sedang open BO, dua orang ABG perempuan baru lulus SMA diciduk Satpol PP di sebuah hotel di Kota Tangerang.

Kasatpol PP Kota Tangerang, Agus Henra mengatakan, sebelum melakukan penggerebekan, pihaknya menerima aduan dari masyarakat. Setelah mendapatkan bukti yang kuat, Satpol PP Kota Tangerang kemudian melakukan penggerebekan, pada Kamis (10/6/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Batu Beterangan saat Eksekusi Lahan di Sibolga

“Oh iya sudah dua hari yang lalu, malam hari Kamis di salah satu hotel di Tangerang. Jadi kita dapat laporan udah gitu kita lakukan pendalaman dirasa sudah cukup yakin kita lakukan penggerebekan,” kata Agus saat dihubungi wartawan, Sabtu (12/6/2021).

Menurutnya, laporan masyarakat tersebut kemudian ditindaklanjuti dan benar saja, di dalam kamar hotel ditemukan 2 ABG perempuan yang diduga melakukan prostitusi.

Baca Juga: Duh, Timnas Indonesia Hancur Lebur di Dubai

Agus mengungkapkan, bahwa kedua ABG itu baru lulus SMA. “Di hotel itu, itu didapati dua orang perempuan yang diduga melakukan praktik prostitusi secara online. (Dua ABG) Udah nggak pelajar kan baru lulus,” kata dia.

Baca Juga: 21 Wanita-11 Pria Open BO-Pasangan Selingkuh di Kos Mewah

Lebih lanjut Agus mengatakan, kedua ABG itu menjajakan diri melalui aplikasi chat online, dan mengaku baru pertama kali melakukan prostitusi. “Lewat aplikasi MiChat, yang bersangkutan baru ketangkep satu kali sama kita,” ujar Agus.

Dia mengatakan kedua ABG itu langsung dibawa untuk diperiksa, dan selanjutnya dibawa ke Dinas Sosial untuk pembinaan.

Baca Juga: Buruh Bongkar Muat Ditikam OTK Bertopeng di Terminal Sibolga

“Dilakukan pembinaan di Dinas Sosial, kita kirim ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan. Nanti temen Dinas Sosial yang kabari (orang tua mereka). Kita melakukan operasi kemudian didapati kita periksa ada pengakuan, kita bikin berita acara hasilnya kita kirim ke Dinas Sosial lebih lanjut,” pungkasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *