Viral, Seorang Pria Bongkar Kecurangan Pengisian BBM di SPBU

  • Whatsapp
Screenshot Video Instagram.
Screenshot Video Instagram.

SNT – Kecurangan dalam pengisian BBM di SPBU Jatake Tangerang viral di media sosial.

Hal itu diketahui setelah ada seorang pria yang nekat membongkarnya. Hal itu ia lakukan karena merasa kesal usai dirugikan beberapa kali.

Bacaan Lainnya

Video aksi membongkar kecurangan itu diunggah di akun Instagram @fakta.indo pada Senin (12/4/2021).

Baca Juga: Sudah Ada Markas Polisi Pariwisata di Kawasan Danau Toba

Dilihat dalam video tersebut, awalnya terlihat ada seorang petugas SPBU yang sedang mengisi BBM ke pengendara motor. Siperekam video kemudian mulai berbicara terkait kecurangan yang diduga dilakukan itu.

Siperekam video mengaku bahwa dirinya baru saja dicurangi di SPBU tersebut. Katanya, ia mengisi BBM Rp50 ribu, namun hanya diisi Rp45 ribu oleh petugas SPBU.

Baca Juga: Didengar Suara Dengkuran di Toilet, Petugas SPBU: Sudah Dari Tadi Seperti Itu

Nih SPBU Jatake yang nakal nih, sering banget ngakalin kilometer. Saya ngisi Premium Rp50 ribu, diisi cuma Rp45 ribu,” kata pria tersebut didengar dalam video.

Lebih lanjut, si perekam video menjelaskan bahwa ia sudah sering dicurangi oleh petugas SPBU dengan alasan karena terjadi eror. Tonton Videonya DI SINI.

Menurut pengakuannya, oknum SPBU Jatake nekat melakukan korupsi sebesar Rp5 ribu. “Awalnya kita percaya aja, kilometernya dari samping, sekarang baru ketahuan nih. Alesannya eror lagi ngisi,” jelasnya dia lagi.

Baca Juga: Penjaga Toilet SPBU Terekam CCTV Lakukan Hal Ini ke Perempuan

Gua sering kali diakalin, awalnya percaya terus, sekarang gua kontrol,” sambungnya.

Sekarang terbongkar, kecurangan pom bensin Jatake. Sering kali mengambil korupsi, Rp50 ribu diambil Rp5 ribu,” tambahnya.

Video viral ini sudah ditonton sebanyak 421,773 kali dan mendapatkan beragam komentar netizen.

Baca Juga: Mobil Kijang Meledak dan Terbakar Dekat SPBU di Padangsidimpuan

Banyak dari mereka yang menyayangkannya dan ada juga yang mengkritik perekam video, karena mengambil video di dekat pompa bensin. “emang boleh video di pom bensin?” komentar @dimasadytyapratamaa.

itu hpppppppp, nyamber kelar lu gblk,” kata @namasayancow_23. “Bapak salah juga video pom bensinnya dekat mesin pengisiannya kalau meledak gimana ?” lanjut @ilham_coustic. “Bukannya setiap pom bensin rata2 gitu,” tulis @yb_rip11. (otoasia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *