Tante Ernie Duduk di Sofa, Netizen Menghela Napas

ernie 5
Tante Ernie. (Foto: dok_Instagram)

SNT – Netizen salah fokus melihat potret selebgram Tante Ernie yang diunggah di media sosial Instagram @himynameisernie.

Dalam potretnya kali ini, perempuan yang kini berusia kepala empat itu terlihat sedang duduk santai di sofa. Tatapan matanya yang tajam ke arah kamera. Ditambah lagi dia pamer belahan dada dengan memakai dress mini bikin netizen salfok. “Indoor relaxing,” begitu tulis Tante Ernie dikutip SNT, Rabu (17/6/2021).

Bacaan Lainnya

Beragam komentar netizen melihat penampilan seksi perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante ‘Pemersatu Bangsa’ di media sosial itu.

Angkat aku jadi anakmu tante,” celetuk pemilik akun @daffaiskanda***. “Yaampunnn, masa baru kelar mandi harus mandi lagi,” kata netizen lainnya.

Hmmm,” tulis pemilik akun @krzyawski_***. Namun komentar yang disampaikan oleh netizen ini tak mendapat respon dari perempuan yang kini memiliki 2 juta pengikut di Instagramnya.

tante 2

Memiliki wajah cantik dan tubuh seksi, semua laki-laki dewasa pasti terpesona melihat penampilan Tante Ernie.

Diketahui, untuk perawatan, perempuan pemilik nama lengkap Ernie Judhojono ini merupakan wanita yang gemar melakukan kegiatan olahraga.

Dalam beberapa postingannya di Instagram, dia kerap mengunggah momen ketika sedang olahraga sepeda, renang, berkuda hingga yoga, dan lainnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *