Polres Taput Vaksinasi Massal 2551 Warga

  • Whatsapp
Serbuan vaksinasi massal nasional TNI-POLRI digelar. Polres Taput sendiri melakukan vaksinasi terhadap 2551 warga.
Serbuan vaksinasi massal nasional TNI-POLRI digelar. Polres Taput sendiri melakukan vaksinasi terhadap 2551 warga.

SNT, Taput – Serbuan vaksinasi massal nasional TNI-POLRI digelar. Polres Taput sendiri melakukan vaksinasi terhadap 2551 warga.

Kapolres Taput AKBP Mohammad Saleh mengungkapkan, vaksinasi massal ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75. Dilaksanakan di tiga lokasi.

Bacaan Lainnya

“Pelayanan vaksinasi massal kali ini merupakan gelombang kedua tahap pertama. Targetnya sebanyak 2551 orang, setelah pada gelombang pertama dilayani sebanyak 984 orang,” jelas Walpon.

Walpon mengatakan, jenis vaksin yang disuntik kepada warga ada Sinovac. “Ini atas upaya dari Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak guna pelayan vaksinasi kepada masyarakat di Tapanuli Utara,” jelasnya.

“Serbuan vaksinasi massal ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 untuk mendukung program pemerintah sehari satu juta orang,” ujarnya.

Untuk memastikan pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan aman dan terkendali, Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh, bersama Bupati Taput Nikson Nababan, Dandim 0210 Tapanuli Utara (TU), Letkol Czi Roni Agus Widodo, meninjau proses pelaksanaan vaksinasi ini.

“Warga yang divaksin saat ini dari semua golongan lansia, pegawai, swasta, BUMN, perwakilan dari 15 kecamatan yang ada di Taput,” jelasnya.

Tiga lokasi yang menjadi tempat vaksinasi yakni di Sopo Partungkoan Tarutung sebanyak 677 orang, Gedung Nasional Tarutung 574 orang, dan di gedung Serbaguna Tarutung sebanyak 1000 orang.(ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *