Model Ini Terobsesi Punya Bokong Paling Besar, Jadi Merasa Sakit Seharian

  • Whatsapp
Instagram/@byvanessaataidess. (Foto: dok)
Instagram/@byvanessaataidess. (Foto: dok)

SNT – Seorang model bernama Vanessa Ataides sering menjadi pemberitaan lantaran obsesinya dengan bokong. ‘Aset’ berharganya itu bahkan telah diasuransikan senilai Rp 5,6 miliaran.

Kendati sukses mendapat gelar pemilik bokong terbesar di Brasil namun Vanessa harus menghadapi konsekuensinya yang kurang menyenangkan. Hal itu karena bagian belakang yang terlalu berat, diakui kalau dirinya sering merasa kesakitan. Tampilan bokong seksi Vanessa memang tidak didapatkannya secara alami.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan bahwa, ia harus memasang implan, suntik filler sekaligus olahraga untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan. Karena terlalu besar, ia pun mengalami rasa sakit di punggung. Namun hal tersebut tak menyurutkan niatnya untuk memperbesar lagi bagian tubuhnya itu.

“Belakangan ini, di usia 35 tahun, aku merasakan konsekuensi dari berat bokongku yang menggangguku dan aku tahu itu akan membuatku lebih sakit nantinya. Punggungku sering sakit selama 24 jam sehari,” ungkapnya kepada UOL.

Untuk meredakan rasa sakit, Vanessa bahkan harus mengobati dengan cara menyuntikkan obatnya sendiri. Dia pun mulai khawatir dengan risiko kesehatan yang nantinya akan semakin memburuk.

“Ada waktu-waktu di mana aku bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur dan aku harus menyuntik diri sendiri untuk mengurangi rasa sakit dan bisa bangun. Aku tidak takut sebelumnya tapi beberapa waktu lalu aku jadi takut terkena komplikasi setelah melihat beberapa teman mencopot filler mereka,” sebut Vanessa.

“Aku tahu bahwa setiap orang reaksinya berbeda jadi aku berdoa pada Tuhan setiap hari agar dia melindungiku dan memberiku kesehatan tapi aku tidak mengelak bahwa aku perlu melakukan lebih (memperbesar bokong) untuk mencapai tujuanku dan aku akan melakukannya. Bagaimana dengan ketakutanku? Aku bilang jika Tuhan mengizinkan untuk aku mencapai tujuanku, aku pasti akan bisa,” tuturnya.

Vanessa mengatakan, ia bahkan akan belajar untuk hidup dengan rasa sakit yang ditimbulkan karena bokong terlalu besar. Apalagi untuk mendapat tampilan demikian ia pun sudah mengorbankan banyak hal.

Selain operasi, model fitness itu sering kali bangun sejak pukul 04:00 untuk olahraga, mengonsumsi daging, makan penuh protein, dan putih telur setiap hari untuk membangun otot di tubuh dan bokongnya. (wolipop/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *