Mata Eks Wakil Ketua DPRD Tapteng Ngaku Tertusuk Pena di Pos Penyekatan

  • Whatsapp
Foto: Tangkapan Layar
Foto: Tangkapan Layar

SNT, Tapteng – Beredar video yang memperlihatkan wajah mantan Anggota DPRD Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), Awaluddin Rao berlumuran darah.

Dalam video berdurasi 2 menit 7 detik itu, Awaluddin Rao menceritakan kronologi kejadian itu.

Bacaan Lainnya

“Ini proses penyekatan di Solok, antara batas Padang dengan Solok. Kebetulan saya baru lewat. Baru mutar aja pak melihat truk kita yang terbalik di sana,” kata Awaluddin Rao seperti terdengar dalam video rekaman itu.

“Saya tadi mau melapor ke sini pak, mau keluar. Saya mau balik ke Padang. Rumah saya di Padang tidak lebih dari setengah jam. Sampai di sini saya mau balik lagi ke rumah, dihambat,” lanjutnya menerangkan.

Dia pun mengaku sudah lupa kepada siapa (petugas) tadinya ia melapor, karena banyak petugas di lokasi penyekatan tersebut.

“Akhirnya saya didorong pak, saya megang pena. Tertusuk ke mata saya (kiri), udah buta pak,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Tapteng itu.

“Ini komandannya di sini pak Mesmon, pak polisi. Banyak lagi yang lain. Mata saya sudah buta ditusuk sama pena,” jelas dia dalam video tersebut.

“Saya tidak berbohong. Demi Allah, didorongkan saya supaya masuk. Masuk pena satu pak. Ini darahnya semua pak,” ungkap Awaluddin Rao.

“Saya tidak keluar kota, masih dalam Kota Padang pak, ndak lewat perbatasan pak,” sambungnya menjelaskan.

“Dan tadi saya mau keluar, melapor di sini pak. Tapi saya nggak ingat sama siapa di antara yang banyak ini pak,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diperoleh konfirmasi lebih lanjut dari Awaluddin Rao, dan bagaimana kondisi saat ini.

Dan bagaimana sebenarnya kronologi kejadian ini, dan kapan terjadi, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari petugas terkait. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *