Wali Kota ke Pedagang Sibolga Square: Dibungkus Silahkan, Jam 10 Tutup Ya!

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan Kunjungi dan Serahkan Bansos kepada Pedagang di Sibolga Square.

SNT, Sibolga – Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan minta para pedagang makanan dan minuman di Sibolga Square Jalan Ahmad Yani Kota Sibolga untuk sementara tidak menyediakan meja dan tempat duduk di lapaknya.

Jamaluddin Pohan menyampaikan hal itu karena akan memicu datangnya warga untuk menikmati makanan di sana, sehingga berpotensi memunculkan kerumunan. Apalagi saat ini sedang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro di Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Dibungkus silahkan. Jam sepuluh tutup ya. Mulai jam delapan besok jangan ada lagi meja dan kursi di sini,” pinta Jamaluddin kepada pedagang.

Wali Kota mengatakan, aktivitas pedagang di Sibolga Square masih bisa buka hingga pukul 22.00 WIB. Namun mulai pukul 20.00 WIB, warga tak bisa lagi makan dan minum di lapak pedagang tersebut. Sistimnya, warga memesan, dibungkus, bayar lalu pulang ke rumah.

Kepada warga yang sempat menikmati makanan dan minuman di sana, Wali Kota Jamaluddin mengimbau agar mulai besok makanan dan minuman dibungkus dan dinikmati di rumah saja.

“Dibungkus saja ya. Biar Covid segera hilang,” kata Jamaluddin dan disambut baik oleh warga.

Kepada setiap pedagang di sana, Wali Kota juga memberikan bantuan sosial sekarung beras sebagai bentuk kepeduliannya di masa Pandemi COVID-19.

Bantuan itu turut diserahkan oleh Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, Sekda Kota Sibolga, Yusuf Batubara, dan sejumlah pejabat lainnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *