Posenya Menantang di Ranjang, Gadis Seksi 19 Tahun Ini Bukan Orang Sembarangan

  • Whatsapp
Foto: dok_istimewa
Foto: dok_istimewa

SNT – Gadis cantik yang berpose seksi di ranjang ini bisa saja sudah banyak mengenalnya. Penasaran?

Pasti sedikit banyak tahu siapa sebenarnya gadis cantik ini. Namun bagi mereka yang fokus mengikuti perkembangan olahraga dari ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan penelusuran VIVA Militer, Selasa (27/7/2021), gadis ini bernama Avishag Semberg. Usianya masih 19 tahun, kelahiran 16 September 2001.

Avishag adalah satu-satunya atlet yang baru berhasil memberikan medali Olimpade 2020 untuk negaranya, Israel.

Medali yang didapatkan memang bukan emas, namun perunggu. Hanya saja, medali itu diraihnya bukan dengan cara yang mudah. Avishag meraih medali usai mengalahkan Ratu Taekwondo Eropa asal Yurki, Rukiye Yildirim.

Dan yang menarik dari gadis ini adalah, dia bukan sembarang atlet. Avishag Semberg ternyata seorang tentara militer Israel.

Avishag bertugas di angkatan darat Israel Defense Force (IDF). Pangkatnya saat ini adalah Kopral.

Di IDF dan dunia Taekwondo, gadis berparas aduhai ini cukup diperhitungkan. Sebab, Kopral Avishag memiliki kemampuan beladiri taekwondo yang mengerikan.

Bagi lawan-lawannya, Kopral Avishag cukup ditakuti, karena gadis ini memiliki kecepatan tendangan yang luar biasa.

Tendangan andalan Kopral Avishag cukup berbahaya yang bisa langsung mengarah ke kepala lawan.

Sudah banyak lawan tanding yang tumbang akibat tendangan kepala yang dilesatkan Kopral Avishag, termasuk juga Rukiye Yildrim.

Dalam catatan resmi Olimpiade Tokyo, dalam pertarungan 49 kilogram putri di Makuhari Messe Hall A, bagian kepala Rukiye berkali-kali kena tendangan gadis itu. Dan Rukiye dipaksa menyerah dengan poin akhir 27-22.

Kopral Avishag memang baru saat ini bisa mendapatkan medali perunggu. Namun di masa mendatang, di ajang yang sama bisa saja dia akan lebih berbahaya dari sekarang. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *