Objek Asing Terbang di Langit Bandung Sudah Dua Kali Muncul, Apa Itu?

  • Whatsapp
Benda asing terbang di langit Bandung (Foto: tangkapan layar video)
Benda asing terbang di langit Bandung (Foto: tangkapan layar video)

SNT – Benda asing terbang di langit Bandung, pada Kamis (29/7/2021) pukul 08.30 WIB. Rupanya, benda itu pernah muncul sehari sebelumnya.

Demikian dikatakan Arman salah seorang saksi mata yang melihat objek yang tidak dikenal itu dari Pasirkaliki, Cicendo.

Bacaan Lainnya

“Kemarin sempat ada benda yang mirip, terbangnya juga begitu. Tapi jumlahnya enggak banyak kayak tadi pagi, cuma satu,” kata Arman melansir detikcom.

Sebelumnya, jagat media sosial diramaikan dengan video rekaman benda asing yang terbang di langit Bandung.

Detik-detik video itu terekam oleh pegawai proyek bangunan dan menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @bandungtalk.

Video itu berdurasi lima detik, dan terlihat sejumlah benda berwarna putih terbang, dan jumlahnya ditaksir sekitar puluhan. Selain itu, benda itu juga terlihat berkerlap-kerlip.

Irman salah seorang penjaga proyek bangunan yang turut menyaksikan pemandangan itu mengatakan, benda asing itu pertama kali terlihat oleh pegawai bangunan yang tengah memasang steger.

Pegawai itu kemudian memberitahu Irman dan pegawai lainnya terkait pemandangan yang dilihatnya.

“Dia memberitahu saya, ada yang aneh di atas. Pas saya lihat kok banyak gitu ya, bendanya seperti apa. Kalau drone tidak mungkin, burung juga tidak seperti itu bergerombol terus jauh, sampai kelihatan jauh itu warnanya putih,” kata Irman.

Pemandangan yang tidak biasa itu, dikatakan Irman membuat pegawai proyek yang juga turut menyaksikan bertanya-tanya.

“Saya juga menyuruh ke pegawai lain pas pertama kali melihat, tapi tidak semuanya direkam. Mungkin takut pikirnya ada apa, kalau dari ponsel terbatas, kalau kamera yang bagus mungkin jelas,” kata dia. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *