Heboh Petugas PLN di Medan Diludahi saat Tagih Tunggakan Listrik

  • Whatsapp
Tangkapan Layar Video.
Tangkapan Layar Video.

SNT, Medan – Beredar video seorang wanita yang merupakan petugas PLN diludahi oleh seorang pria di Medan, Sumatra Utara (Sumut). Wanita itu diketahui sedang menagih tunggakan pembayaran listrik.

Suara petugas dalam video tersebut mengatakan baru akan meninggalkan rumah setelah melakukan pemutusan listrik yang ada di rumah itu. Pemilik rumah diketahui memiliki tunggakan Rp 794.000.

Bacaan Lainnya

Dilansir detikcom, dalam video berikutnya menunjukkan pria yang menggunakan masker itu berada di samping mobil yang pintunya terbuka.

Kemudian terdengar keributan antara pria itu, dan wanita yang berada di dalam mobil.

“Seorang pelanggan PLN di kawasan Jalan Halat, Medan Kota, melakukan tindakan tidak terpuji saat listrik di rumahnya hendak diputus petugas PLN pada Kamis (29/7) sekitar pukul 15.00 WIB kemarin. Pelanggan berinisial MRSD nampak mengusir PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Medan Selatan. Bahkan tak hanya itu, sang pria meludahi petugas wanita PLN yang bernama Ayu Miranda,” begitu tulis narasi dalam video tersebut.

Terkait hal itu, Manajer KomunikasiPLN Sumut, Yasmir Lukman, berharap kasus ini diselesaikan secara hukum.

Yasmir menjelaskan petugas PLN wanita yang diludahi itu telah membuat laporan ke polisi.

“Terkait adanya insiden serta perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan pelanggan yang memiliki tunggakan terhadap petugas PLN UP3 Medan, PLN UIW Sumatera Utara berharap agar masalah ini diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” Yasmir menambahkan. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *