Bupati Taput Tinjau Vaksinasi di Sopo Godang HKBP Sabungan

  • Whatsapp
Bupati Taput Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sabungan Siborongborong
Bupati Taput Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Sabungan Siborongborong.

SNT – Bupati Taput Nikson Nababan bersama Wakil Ketua DPRD Reguel Simanjuntak didampingi Staf Ahli Bupati bidang Administrasi Umum Donna Situmeang, Asisten I Parsaoran Hutagalung, dan beberapa Pimpinan OPD Taput meninjau pelaksanaan vaksin reguler dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, sebanyak 800 dosis, di Sopo Godang HKBP Sabungan, Senin (16/8/2021).

“Vaksinasi ini dalam rangka mengejar target capaian vaksin masyarakat Taput dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini. Untuk posisi saat ini, masyarakat yang telah divaksin dosis I baru mencapai 19 % dan untuk dosis II sebanyak 17%,” ujar Nikson Nababan.

Bacaan Lainnya

“Kita terus berupaya mengejar vaksin ini agar masyarakat Taput dapat di vaksin secara keseluruhan. Segala upaya kita lakukan agar target bisa tercapai, masyarakat Taput bisa sehat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,” tambahnya.

Selanjutnya Bupati Taput meninjau dan memantau hal-hal mengenai protokol kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Jangan sampai kita lengah menerapkan protokol kesehatan, kita vaksin untuk kesehatan, jangan sampai terjadi penyebaran karena kita abai protokol kesehatan,” pinta Nikson. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *