Pikiran Pria Ini Melayang Melihat Ibu Muda Main Layang-layang di Pematang Sawah

  • Whatsapp
Pelaku Diamankan Polisi. (Istimewa)
Pelaku Diamankan Polisi. (Istimewa)

SNT – Kelakuan bangat pria berinisial R (36) yang satu ini. Sepertinya dia tak kuat menahan otak kotornya saat melihat seorang ibu muda berinisial FA (26) warga Pedukuhan Logandeng, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul, Yogyakarta.

Pelaku R melakukan aksi cabulnya saat FA asik bermain layang-layang di jalan setapak pematang sawah.

R yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan meremas dan menggerayangi tubuh FA secara paksa. Fa yang merupakan warga Padukuhan Kadisono, Kalurahan Tegaltirto, Berbah, Bantul, spontan berteriak dan melawan sekuat tenaga.

Merasa mendapat perlawanan, pelaku berusaha melarikan diri. Korban pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk meyelamatkan diri. FA berlari ke seorang warga, Lanang Wijayanto (21) dan memberitahu tentang apa yang ia alami.

Lanang bersama korban kemudian menghubungi Polsek Playen dan melaporkan kejadian ini. Petugas pun meluncur ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolsek Playen untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan perbuatan tindak asusila ini terjadi pada Rabu (6/10) sore kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.

“Saat itu korban sedang bermain layang layang di sebuah kawasan persawahan, saat korban berjalan untuk mengambil layang-layang, pelaku mendekatinya,” kata Hajar, Kamis (7/10).

“Saat itulah pelaku kembali melakukan aksinya, dia meremas bagian dada korban dan berusaha memasukkan tangannya ke baju korban,” sambungnya.

Hajar mengatakan saat ini korban mengalami trauma dan masih dalam pengawasan petugas kepolisian. “Korban mengalami trauma, kejadian ini sekarang sudah dalam penanganan kami,” Hajar menambahkan. (t1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *