Danrem 023/KS Sambangi Markas Polisi Pakpak Bharat

  • Whatsapp
Foto: Danrem 023/KS Kolonel INF Febriel Buyung Sikumbang Disambut Kapolres AKBP Rocky H.Marpaung. (Istimewa)
Foto: Danrem 023/KS Kolonel INF Febriel Buyung Sikumbang Disambut Kapolres AKBP Rocky H.Marpaung. (Istimewa)

SNT – Dalam rangka mempererat sinergritas antara TNI-Polri, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang didampingi Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, Kasiterem 023/KS Letkol Inf Agus Supriyadi, Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pakpak Bharat.

Kedatangan orang nomor satu di Makorem 023/KS itu bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres AKBP Rocky H.Marpaung bersama para Pejabat Utama, Kamis (14/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Kapolres Pakpak Bharat beserta jajarannya yang telah menerima kunjungan kami di Polres ini. Selain silaturahmi, kehadiran kami juga sebagai bentuk koordinasi dan sinergi antara TNI dan Polri untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” kata Danrem 023/KS.

“Hubungan kerjasama yang baik selama ini antara Kodim 0206/Dairi dengan Polres Pakpak Bharat dalam menjamin situasi keamanan wilayah NKRI khususnya di wilayah Pakpak Bharat, sebagaimana yang diamanatkan undang-undang TNI yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri,” tambahnya.

Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih karena selama ini Kodim 0206/Dairi dan Polres Pakpak Bharat telah melaksanakan penanganan Covid-19 saling sinergi mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk itu mari kita jaga hubungan yang baik ini sesuai dengan kebijakan pimpinan kita Kapolri maupun Panglima TNI,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H.Marpaung menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 023/KS. “Ini suatu kehormatan bagi kami atas kesediaan waktu Danrem untuk berkunjung serta bersilaturahmi ke mapolres ini,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *