Isak Tangis AKP Jan Piter Napitupulu Pecah saat Tinggalkan Mapolsek Percut Seituan

  • Whatsapp
AKP Jan Piter Napitupulu Sesaat Akan Meninggalkan Polsek Percut Seituan.
AKP Jan Piter Napitupulu Sesaat Akan Meninggalkan Polsek Percut Seituan.

SNT – AKP Jan Piter Napitupulu diberhentikan dari jabatannya sebagai Kapolsek Percut Seituan.

Pada Kamis (14/10/2021) siang tadi, Jan Piter Napitupulu resmi meninggalkan Polsek Percut Seituan. Sebelum meninggalkan mapolsek, Jan Piter mengucapkan salam perpisahan kepada para anggota yang selama ini bertugas di polsek tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat memberikan kata sambutan, Jan Piter tampak berurai air mata, sembari mengucapkan sepatah dua kata. “Maafkan saya kalau saya sering memarah-marahi kalian,” ucap Jan Piter dengan suara lirih.

“Selaku kapolsek saya banyak kekurangan kepada kalian. Terkadang saya harus marah, merepet (menggerutu- red) kepada kalian. Tetapi semuanya untuk kebaikan, supaya kita berhasil,” ujarnya.

Isak tangis mewarnai saat Jan Piter bersama Kanit Reskrim, Iptu Mambela Karokaro keluar meninggalkan Polsek Percut Seituan.

AKP Jan Piter akan melanjutkan tugasnya di Polda Sumut, sedangkan Mambela Karokaro akan bertugas di Polrestabes Medan.

Sebagaimana diketahui, AKP Jan Piter Napitupulu dicopot usai penetapan tersangka kepada Litiwari Iman Gea, pedagang yang menjadi korban penganiayaan oleh preman di Pasar Gambir beberapa waktu lalu. Kasus tersebut pun terus bergulir liar setelah sejumalah video viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi menerangkan, selain Kapolsek, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan juga dicopot sebagai bagian dari hasil evaluasi audit kinerja. (bs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *