Seksinya Tante Ernie Pakai Dress Polkadot, Netizen: Umuran Berapa Sih Kak?

Tante Ernie (Instagram)
Tante Ernie (Instagram)

SNT – Tante Ernie kini bisa dibilang sebagai salah satu selebgram yang paling mencuri perhatian netizen. Paras awet muda dan kecantikannya memang tidak terlihat memudar di usia yang telah menginjak 45 tahun.

Apalagi Tante Ernie pandai merawat bentuk tubuhnya, sehingga terlihat tetap ideal. Body goals nan aduhai membuat penampilannya tetap terlihat seksi di usianya. Jadi tak heran kalau dirinya dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa. Setiap unggahan foto-fotonya di Instagram nyaris selalu ramai dengan komentar netizen.

Bacaan Lainnya

Salah satu fotonya yang diunggah Tante Ernie belum lama ini. Ibu dari tiga orang anak tersebut tampil memesona dengan parasnya yang cantik berseri. Senyum mengembang dari wajah cantiknya membuat aura awet mudanya semakin terpancar. Sementara, bunga putih yang terselip di daun telinga mempermanis penampilan Tante Ernie.

Soal busana, Tante Ernie tampil dengan kesan menggoda dalam balutan dress warna merah. Dress tampil dengan aksen lengan serut dan motif polkadot. Selain itu, dress plunging neckline atau v-neck yang memperlihatkan belahan dada Tante Ernie. Alhasil, penampilannya jadi terkesan semakin seksi.

Sontak netizen dibuat gagal fokus dengan penampilan seksi Tante Ernie yang memesona. Bahkan, sampai ada yang gemas ingin memeluk erat idolanya itu.

Cantik banget kalo pake baju merah @himynameisernie,” begitu puji @pi_jho***.

Pengen peluk tante dengan eraatt❤❤❤💋💋💋,” celetuk @a_hmad_a***. “KK ini umuran brp sich kak? koq cantik banget ya… natural 😍,” kata netizen lainnya. (Okz/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *