Bikin Merinding, Tukang Becak Ini Kaget Penumpang Wanita Tiba-tiba Menghilang

  • Whatsapp
SNT – Viral di media sosial tentang seorang penumpang becak motor di Ngawi tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Lantas, benarkah penumpang becak itu makhluk halus? Sebagaimana dilansir detikcom, ada sejumah video viral soal menghilangnya penumpang becak tersebut.
Foto:detikcom

SNT – Viral di media sosial tentang seorang penumpang becak motor di Ngawi tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Lantas, benarkah penumpang becak itu makhluk halus? Sebagaimana dilansir detikcom, ada sejumah video viral soal menghilangnya penumpang becak tersebut.

Salah satunya video berdurasi 21 detik yang memperlihatkan sebuah becak di pinggir jalan. Dalam video terdengar suara seorang pria yang menjelaskan bahwa ada fenomena tukang becak membawa penumpang yang tiba-tiba menghilang.

Bacaan Lainnya

‘Fenomenal lur, tukang becak gowo penumpang teko Gendon penumpange ilang, gek piye engko, piye ki (Fenomenal lur, tukang becak bawa penumpang sampai Gendon penumpang hilang. Terus gimana nanti, gimana ini)’,” demikian suara pria dalam video tersebut.

Kejadian di video tersebut terjadi pada Kamis malam Jumat (14/10/2021) di Desa Ngrayudy, Jogorogo, Ngawi. “Betul ada kejadian aneh di tempat kami Kamis malam Jumat kemarin yang viral itu tukang becak di-prank kuntilanak,” kata Supri (35) warga Desa Ngrayudan saat dikonfirmasi, Sabtu (16/10).

Supri menceritakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu dirinya bersama warga lain sempat menolong tukang becak tersebut untuk menenangkan diri karena kaget. Tukang becak itu menceritakan dirinya mengangkut penumpang seorang wanita dari alun-alun Ngawi dengan tujuan Kecamatan Kendal.

“Info dari tukang becak, dia mengantar penumpang dari alun-alun ke Kecamatan Kendal. Namun mulai ada kejanggalan saat sampai di simpang empat Desa Dadapan Kendal yang harusnya jalan lurus tapi penumpang bilang memilih lewat Desa Ngrayudan belok kiri lebih dekat, padahal lebih jauh,” kata Supri.

Sang tukang becak pun menuruti keinginan penumpang menuju Kendal lewat Desa Ngrayudan. Namun kejadian aneh terjadi saat sampai di tanjakan pintu masuk desa Ngrayudan, becak tidak kuat melaju.

“Saat sampai masuk desa Ngrayudan becak tidak kuat karena tanjakan dan meminta tolong penumpang untuk mendorong. Namun saat tukang becak menoleh ke belakang penumpang wanita sudah tidak ada,” jelas Supri.

Supri melanjutkan saat itu ada temannya bernama Agus yang melihat tukang becak tersebut. namun tidak membawa penumpang.

“Ada mas Agus juga di belakang becak tidak melihat penumpang yang menghilang itu. Seketika warga sekitar utamanya pemuda berpencar mencari keberadaan penumpang perempuan tersebut ke persawahan, namun tidak ditemukan,” kata Supri.

Supri menambahkan saat itu warga segera menolong dan menenangkan tukang becak yang masih kaget. Dia disuruh beristirahat di rumah Sunawan (50). Warga pun berinisiatif mengumpulkan dana sukarela dan diberikan kepada tukang becak sebagai pengganti BBM.

“Alhamdulillah warga sukarela mengumpulkan uang dan kita berikan ke tukang becak untuk ganti BBM, kasihan sudah tua,” pungkasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *