Bripda AB Terancam Ditahan Karena Diduga Pacaran Pakai Mobil Dinas

  • Whatsapp
Screenshot
Screenshot

SNT – Setelah viral foto yang memperlihatkan dirinya pacaran dengan menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR), Bripda AB terancam ditahan dan dicopot oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

“Yang bersangkutan sudah diamankan di Biro Paminal Mabes Polri dan segera kami tahan setelah proses pemeriksaan,” kata Kepala Divisi Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo seperti yang dikutip dari viva.co.id, Jumat (22/10/2021).

Ferdy menjelaskan, usai pemeriksaan selesai, pihaknya akan melakukan penahanan terhadap Bripda AB. Setelah penahanan, Bripda AB juga terancam dicopot dari jabatannya. “Dan dicopot yang bersangkutan dari fungsi lantas,” sebut Ferdy.

Sebelumnya, beredar sejumlah foto di media sosial yang memperlihatkan terduga Bripda AB pacaran dengan menggunakan mobil dinas PJR.

Foto yang tersebar di jagat maya itu memperlihatkan dashboard sebuah mobil yang sedang melaju di jalan tol, ada topi polisi lalu lintas berwarna putih, dan juga kode mobil PJR di bagian depan kaca mobil. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *