Seorang Ibu Rumah Tangga Hanyut di Sungai Oyo Nias Utara

WhatsApp Image 2021 11 17 at 00.49.16

SNT – Seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Nias Utara, Sumatra Utara dinyatakan hilang diduga tenggelam di Sungai Oyo, Kecamatan Tugala Oyo, Rabu (17/11/2021).

Kepala Kantor Sar (Kakansar) Nias, M.Agus Wibisono mengatakan korban bernama Senahati Hulu berusia 31 tahun warga Humene Sihene’asi, Kecamatan Tugala Oyo, Nias Utara.

Bacaan Lainnya

Agus Wibisono menerangkan kejadiannya Rabu siang pukul 11.30 WIB. “Saat itu korban bersama anaknya ingin menyeberang sungai Oyo. Setibanya di pinggir sungai tersebut Senahati Hulu memanggil orang yang biasanya menyeberangkan warga di sungai Oyo dengan menggunakan perahu,” kata Wibosono dalam keterangan tertulis.

“Karena tak ada yang menyahut, korban mengambil beberapa pohon pisang sebagai rakit untuk menyeberang. Namun sebelum sampai di seberang pinggir sungai, korban terjatuh dan hilang,” jelas Wibisono.

Selanjutnya anak korban melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga, dan selanjutnya dilakukan pencarian.

“Kejadian itu selanjutnya disampaikan Kapolsek Tugala Oyo ke Basarnas Nias meminta bantuan untuk dilakukan pencarian terhadap korban,” ujarnya.

“Pada pukul 15.30 WIB, 5 orang Tim Rescue Basarnas Nias sudah kita berangkatkan melakukan pencarian korban,” Wibisono mengakhiri keterangannya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *