Muscab HNSI Sibolga Digelar 25 November 2021

  • Whatsapp
Foto: Ketua Panitia Muscab HNSI Sibolga, Nasran Efendi. (snt)

SNT – Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Cabang Sibolga akan menggelar musyawarah, pada Kamis (25/11/2021) pekan depan.

Ketua Panitia Muscab HNSI Sibolga, Nasran Efendi mengatakan, mulai hari ini pihaknya sudah memulai membuat persiapan untuk menyukseskan kegiatan musyawarah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita rencanakan, pelaksanaan Muscab HNSI Sibolga tahun 2021 ini di Hotel Wisata Indah Sibolga,” kata Nasran Efendi didampingi sekretarisnya, Dedek Supardi kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Dedek menjelaskan, berhubung situasi masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka pihaknya akan memberlakukan pengetatan protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan Muscab HNSI Sibolga tersebut.

Disinggung jadwal pendaftaran bakal calon ketua, Nasran Efendi mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat internal dulu bersama panitia sebelum menentukan jadwalnya.

“Karena waktunya juga sudah dekat, akan kita buka secepat mungkin. Nanti akan kami beritahukan, selambatnya tiga hari sebelum pelaksanaan muscab,” jelasnya.

Ditanya siapa saja calon kandidat yang akan ikut dalam perhelatan Muscab HNSI Sibolga, Nasran Efendi mengaku belum mengetahuinya, karena pendaftaran belum dibuka. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *