Geger Video Mesum Sejoli di Garut

  • Whatsapp
Foto: tvone

SNT – Polisi di Garut bergerak cepat menyelidiki 4 video mesum yang menggegerkan warga sejak Kamis (18/11/2021) kemarin. Berdasarkan hasil patroli siber yang digelar, polsi sudah mengidentifikasi sejoli yang beradegan di video mesum tersebut.

Polisi juga menyelidiki pengunggah pertama video yang disebar melalui jejaring media sosial. Ada 4 video yang diunggah oleh pelaku, dan langsung membuat geger warga Garut. Polisi menyatakan, identitas dalam video tersebut sudah diketahui.

Bacaan Lainnya

“Hasil patroli cyber identitasnya sudah diketahui, berinisial R diduga merupakan warga salah satu Kecamatan di Garut. Namun kini hasil penyelidikan awal yang bersangkutan berada di luar kota,” kata Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dede Sopandi, kepada tvonenews.com lewat sambungan telepon, Jumat (19/11/2021).

Dia mengatakan pihaknya juga masih mendalami tersebarnya video asusila tersebut, apakah pelaku mengunggah video karena disengaja atau ada pihak lain yang mengunggahnya.

“Awalnya memang di instagram pribadi, nah masalahnya apakah ini di upload oleh siapa, kita masih kejar itu. Kini instagram yang bersangkutan telah di takedown, sehingga hasil uploadan video sudah tak ada dalam instagram pribadi R tersebut. Hari ini kita pastikan alamat yang bersangkutan terlebih dahulu,” kata Dede.

Sebelumnya pada Kamis (18/11/2021) petang, jejaring whatsapp di Garut geger dengan video mesum sepasang sejoli di sebuah kamar, dengan motif tembok wallpaper garis biru putih dan garis biru kuning.

Ada 4 adegan video yang tersebar dengan objek sejoli yang sama, yakni seorang pria mengenakan kaus abu bercelana hitam, dan pasanganya seorang wanita bersweater lengan panjang warna abu.

Video pertama yang tersebar berdurasi 19 detik. Dalam video awal ini sang gadis mengenakan jaket jeans dan sweater abu. Video yang kedua berdurasi 20 detik, dimana kedua sejoli bercanda sambil mempraktekkan sesuatu.

Di video yang ketiga memiliki durasi 19 detik. Di video terakhir kedua sejoli melakukan hubungan tertentu yang ditutup selimut. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *