Bobby Kesal Kualitas Pembangunan Jalan Tak Sesuai Standar

  • Whatsapp
Wali Kota Medan Bobby Nasution Bersama Warga saat Meninjau Kondisi Jalan Beton.

SNT, Medan – Wali Kota Medan, Bobby Nasution sidak ke lokasi pembetonan jalan di Gang Pisang, Jalan M Jamil Lubis, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (21/12/2021).

Bobby mengatakan sidak ini menanggapi keluhan masyarakat yang disampaikan di media sosial terkait kondisi jalan beton tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sidak ini saya lakukan karena belakangan ini, melalui sosial media banyak warga yang mengeluh terkait pembetonan jalan yang tidak sesuai ketentuan, dan terkesan tidak selesai sempurna,” kata Bobby mengutip laman facebook resminya, Selasa malam.

Menurutnya, saat meninjau pengerjaan jalan sepanjang 170 meter yang menggunakan dana kelurahan itu, ia mendapati beberapa ceceran semen yang mengakibatkan jalan tidak rata.

“Saya dapati beberapa ceceran semen yang mengakibatkan jalan tidak rata, serta kondisi bekas pengerjaan drainase yang dibiarkan begitu saja,” jelas Bobby.

Bobby mengatakan, melihat kondisi jalan itu, tentu saja menganggu aktifitas masyarakat. “Saya minta paling lambat besok sudah ada solusi pembenahan dan penyelesaian pengerjaanya. Saya tegaskan lagi, pengawasan pengerjaan jalan dan kelurahan, harus benar-benar diperhatikan kualitasnya dan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan agar kejadian seperti ini tidak terulang,” ujarnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *