Siswi SMA Gantung Diri di Depan Kelas, Diduga Dilatar Belakangi Hubungan Asmara

  • Whatsapp
Lokasi Gantung Diri Korban di Garis Polisi.

SNT – Diduga dilatar belakangi hubungan asmara, Velicia Vita Yulis (15) siswi SMA 1 Srengat nekad mengahiri hidupnya di depan kelas, Senin siang, (20/12/2021).

Untuk mengusut tuntas penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan tragis di depan kelas, pihak keluarga telah menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Kami masih lakukan penyelidikan terkait meninggalnya siswi SMA Srengat yang gantung diri di sekolah tersebut. Berdasarkan penemuan awal, ada hubungan asmara,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Heri Setyawan.

“Pihak keluarga minta untuk ditindak lanjuti, makanya kami segera melakukan proses penyelidikan,” jelas Yudhi.
Polisi pun melakukan otopsi terhadap jasad korban dengan melibatkan dokter Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur.

Sejumlah saksi diantaranya orang tua dan teman korban dilakukan pemeriksaan oleh polisi. Sebelumnya, Velicia Vita Yulis (15) kelas X Siswi SMA 1 Srengat Kabupaten Blitar, ditemukan tergantung di depan kelas X IPA 4, mengunakan dasi yang diikat di papan nama kelas.

Sebelum gantung diri, diduga korban juga sempat meminum cairan pembersih lantai. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Mardy Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan otopsi. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *