Bobby Kesal Pengerjaan Drainase Tak Kunjung Selesai

  • Whatsapp
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat Meninjau Pengerjaan Drainase yang Dikeluhkan Warga.

SNT, Medan – Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau pengerjaan drainase di di Jalan Pembangunan Lingkungan IV Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor, Selasa 22/12/2021) malam sejak pukul 23.00 hingga dini hari 01.30 WIB Rabu (23/12).

Bobby mengatakan peninjauan ia lakukan karena ada warga yang menginformasikan masalah drainase di daerah itu.

Bacaan Lainnya

“Peninjauan yang saya lakukan ini karena warga setempat mengadukan permasalahan drainase di sana yang tak kunjung selesai sudah hampir enam pekan, akibatnya warga tidak dapat parkir kendaraan ke rumah dan kondisi jalan makin parah,” ungkap Bobby dikutip dari akun facebooknya, Kamis (23/12).

Meskipun sudah larut, Bobby mengatakan memanggil Kadis Pekerjaan Umum dan UPT Medan. “Walau sudah cukup malam, saya tetap memanggil Plt Kadis PU dan UPT Medan Selatan, begitu juga camat hingga kepling. Tujuannya agar nengetahui apa persoalan yang terjadi hingga pengerjaan drainase tersebut lama dan tidak cukup bagus,” jelasnya.

Dengan tegas, Bobby minta penanggungjawab proyek tersebut untuk segera menyelesaikannya. “Saya tegaskan agar penanggungjawab proyek tersebut dapat membawa gambar pengerjaan pada esok hari, agar bisa segera diselesaikan,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *