Seorang Pria di Sibolga Dibakar Orang Tak Dikenal

WhatsApp Image 2022 03 04 at 03.10.26
Korban saat menjalani perawatan medis di rumah sakit

SNT, Sibolga – Polisi merilis kasus terbakarnya seorang laki-laki bernama Muhammad Yusuf (65) yang terjadi di Jalan S.Parman Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (4/3/2022) dini hari pukul 03.00 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas, AKP R Sormin mengatakan kejadiannya di depan gedung Meubel milik Kamaruddin Batubara.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Alumni SMEA Negeri 1 Sibolga ’95’ Gelar Acara Reuni

“Korban dibakar oleh orang tak dikenal,” ungkap Sormin dalam keterangan tertulis diterima, Jumat (4/3) petang.

Sormin mengatakan kejadian itu saat korban sedang menjaga gudang milik Kamarudin Batubara. “Saat itu korban sedang tertidur, tiba-tiba ada orang tidak dikenal menyiram bensin dan membakar korban, selanjutnya korban berteriak dan masyarakat mendatangi lokasi dan melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar dan berupaya memadamkan api tersebut dari tubuh korban, selanjutnya masyarakat membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk dilakukan penanganan,” jelasnya.

Baca Juga: Kapolres Sibolga Sambut Dua Anggota Pramuka Luar Biasa dari Kendari

Akibat insiden tersebut, lanjut Sormin, korban mengalami luka bakar disekujur tubuh. “Pada Jumat siang tadi, Kapolres Sibolga didampingi Kasat Reskrim dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang turun ke TKP dan menyambangi korban di RS Metta Medika Sibolga,” sambung Sormin.

Baca Juga: Sedang Berdiri, Pria Warga Sibolga Ini Ditangkap Polisi, Ini Kasusnya

“Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga dan semoga pelaku pembakar korban dapat terungkap,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *