Tegas! Danrem 023/KS Minta Panitia Penerimaan Calon Tamtama Jangan Langgar Aturan

  • Whatsapp
Danrem 023/Kawal Samudera.

SNT, Sibolga – Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang memberikan pengarahan kepada Panitia Werving Penerimaan Calon Tamtama Prajurit Karir (PK) Gelombang I Tahun 2022 di Aula Gupala MaKorem 023/KS Jalan Datuk Hitam No.1 Kota Sibolga, Jumat (4/3/2022).

Dalam arahannya, Danrem menekankan kepada seluruh personel yang terlibat dalam panitia penerimaan calon Tamtama TA 2022 supaya menghindari segala bentuk pelanggaran apapun dan mengikuti aturan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Jangan mencoba untuk berbuat pelanggaran sekecil apapun dan dalam bentuk bagaimanapun. Laksanakan seleksi dengan jujur, adil dan transparan, jangan sampai panitia terlibat percaloan,” tegasnya.

Baca Juga: Seorang Pria di Sibolga Dibakar Orang Tak Dikenal

Danrem juga menegaskan agar kegiatan werving dilaksanakan secara bersih, transparan, jujur. “Personil yang terindikasi ketahuan bermain-main dengan werving akan mendapatkan sanksi tegas sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya lagi.

“Pilihlah calon prajurit yang terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan, karena kualitas prajurit TNI AD ke depan berawal dari seleksi sumber daya manusia (SDM) yang benar-benar murni dan bersih. Bila seleksi tidak bersih dan jujur, maka saya yakin, TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas. Dan selama seleksi agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,” lanjutnya.

Baca Juga: Danrem 023/KS Terima Audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sibolga-Tapteng

Diakhir pengarahannya seluruh panitia melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas untuk bebas dari unsur Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Hadir dalam pengarahan Kasrem 023/KS, Kasiintelrem, Kasiops, Kasipers Rem 023/KS, Kasilogrem, Kasiren, Dandenkesyah, Kaajenrem, Kajasrem. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *