Danrem 023/KS Terima Audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Sibolga-Tapteng

  • Whatsapp
Danrem 023/KS Terima Audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Korda Sibolga-Tapteng

SNT, Sibolga – Komandan Korem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menerima Audensi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS Selasa (18/1/2022).

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang didampingi Kasi Intelrem 023/KS, Mayor Inf Budi Surady, Kepala Penerangan Korem 023/KS, Mayor Arh Keles Sinaga menyambut baik kunjungan silahturahmi para pengurus IJTI Korda Sibolga dan Tapteng Tahun 2022-2025.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Danrem mengatakan bahwa IJTI sebagai salah satu wadah organisasi para jurnalis televisi diharapkan turut berperan serta dalam pemberitaan yang positif khususnya Korem 023/KS.

“Saya berharap agar kerjasama Korem dengan media secara khusus televisi, perlu ditingkatkan mengingat media memiliki peranan yang sangat penting dan menentukan,” ungkap Danrem.

“Jurnalis televisi merupakan salah satu tugas yang mulia, karena menyampaikan berita, informasi dan hal lainnya kepada masyarakat atau khalayak ramai. Wartawan jurnalistik juga sebagai monitoring terhadap pelaksanaan pembangunan, politik, hukum, kebudayaan yang terjadi dalam sebuah masyarakat, institusi dan pemerintahan. Namun dalam pelaksanaannya seorang wartawan juga tetap harus mengedepankan norma-norma yang berlaku,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan IJTI Korda Sibolga dan Tapteng, Syaren Situmorang mengatakan, audensi dengan Danrem 023/KS, merupakan langkah awal pengurus yang baru untuk Periode 2022-2025 untuk memperkenalkan IJTI baik ke Instasi pemerintah maupun Institusi terkait lainnya.

“Kami pengurus berharap ke depan dengan hadirnya IJTI di Sibolga-Tapteng mampu bersinergi dengan Korem 023/KS,” ucap Syaren.

Diakhir audensi tersebut, Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi IJTI Korda Sibolga-Tapteng.

“Saya berpesan bahwa kita harus senantiasa menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada siapapun, apapun profesi dan derajatnya,” tutup Danrem.(snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *