Alumni SMEA Negeri 1 Sibolga ’95’ Gelar Acara Reuni

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Dalam rangka menjaga tali silahturahmi tetap terjaga dengan baik, Alumni SMEA Negeri 1 Sibolga ’95’ mengadakan acara Reuni di Pia Hotel Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (3/3/2022) mendatang.

Ketua Panitia Reuni, Syaren Situmorang mengatakan acara reuni ini baru pertama kali dilaksanakan secara khusus Alumni ’95’.

Bacaan Lainnya

“Tujuan acara reuni ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi sesama alumni agar semakin erat dan terjaga dengan baik kedepannya,” kata Syaren kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).

Menurutnya, sebagai teman satu sekolah di masa lalu sesama alumni tentu bukan untuk dilupakan, namun harus tetap dijaga dengan baik.

“Memang setelah menamatkan diri dari sekolah dulu, sejak itu pula kami sesama alumni sudah saling berjauhan karena sudah memiliki kehidupan dan kesibukan masing-masing,” katanya.

“Namun begitu, tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar alumni harus tetap terjaga jangan sampai terlupakan. Semoga acara reuni nanti menjadi momen yang terbaik buat alumni SMEA Negeri 1 Sibolga, dan menjadikan acara ini sebagai pemersatu hubungan antar alumni dimana pun berada,” ujar pria yang berkecimpung di dunia jurnalis itu.

Syaren menerangkan, mengawali reuni nanti, diadakan acara singkat di SMK N 1 Sibolga (dulu SMEA N 1 Sibolga) tepatnya di depan Gedung Nasional Sibolga yang dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri kepala sekolah dan guru-guru yang masih aktif maupun pensiun.

“Setelah itu acara reuni dilanjutkan di Pia Hotel Pandan, juga dihadiri kepala sekolah dan guru di masa kami dulu, baik yang masih aktif mengajar maupun yang sudah pensiun,” jelasnya.

“Melalui pemberitaan ini, saya bersama rekan-rekan panitia mengharapkan kehadiran seluruh alumni 95 SMEA Negeri 1 Sibolga untuk menghadiri acara reuni nanti,” pungkasnya.

Reuni Alumni SMEA Negeri 1 Sibolga ’95’ ini mengusung tema Menjalin Persaudaraan, Mendekatkan yang Jauh, Mempererat yang Dekat. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *