Selamat Datang Danrem 023/KS yang Baru, Kolonel Inf Dody Triwinarto

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto dan Istri Disambut Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan dan Wakil Bupati Tapteng di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Minggu (10/4/2022).

SNT, Sibolga – Setelah serah terima jabatan di Makodam I/Bukit Barisan (BB), Kamis (7/4/2022) lalu, Danrem 023/Kawal Samudera (KS) yang baru, Kolonel Inf Dody Triwinarto beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, tiba di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (10/4).

Danrem 023/KS yang menggantikan Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang itu tiba di Bandara Ferdinand Lumban Tobing, Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Bacaan Lainnya

Kolonel Inf Dody Triwinarto beserta rombongan disambut dengan tarian khas pesisir yang menandakan penyambutan tamu kehormatan.

Di sana, hadir Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul. “Kami Forkopimda Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga serta PJU Korem 023/KS mengucapkan selamat datang kepada Danrem,” ucap Jamaluddin Pohan.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Tapteng dan Kota Sibolga yang telah menyambut kedatangannya bersama istri. “Semoga kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini antara TNI, Polri dan Pemda dapat dilanjutkan,” ucap Dody Triwinarto.

Selain Wali Kota Sibolga dan Wakil Bupati Tapteng, turut hadir menyambut orang nomor satu di Korem 023/KS itu, Kasrem dan para Dandim jajaran Korem 023/KS.

Untuk diketahui, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Dody Triwinarto merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1996 dari kecabangan Infanteri yang sebelumnya menjabat Asops Kasdam Jaya. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *