Capaian Harian Vaksinasi di Paluta Tembus 2.918 Dosis

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj

SNT, Paluta – Berkat kerja keras dari jajaran personel Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) dan Polsek Padang Bolak, capaian harian vaksinasi di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), sejak pagi hingga malam hari, terus meroket.
Dalam sehari, pada Sabtu (21/5/2022), capaian harian vaksinasi di Paluta tembus di angka 2.918 dosis.

“Alhamdulillah, capaian vaksinasi hari ini cukup memuaskan. Antusiasme warga dalam mengikuti program vaksinasi ini juga sangat baik,” kata Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam keterangannya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Kapolres merinci, adapun penerima 2.918 dosis vaksin itu mulai dari masyarakat umum, anak, hingga warga lanjut usia (Lansia). Masyarakat yang menerima vaksin juga bervariasi, mulai dari dosis satu, dua, hingga tiga (Booster).

“Sebanyak 316 masyarakat menerima vaksin dosis satu, 727 menerima vaksin dosis dua, dan 1.875 masyarakat terima vaksin dosis tiga,” jelas AKBP Roman.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak segenap masyarakat yang belum divaksin, agar segera mendaftarkan diri mengikuti program akselerasi vaksinasi di Kabupaten Paluta yang rencananya akan digelar hingga besok, Minggu (22/5/2022).

Kapolres berharap, capaian vaksinasi tersebut terus meningkat, dan mencapai apa yang telah ditargetkan. “Kami juga mohon dukungan dari segenap masyarakat Paluta, untuk mendukung program vaksinasi ini. Sebab, ini semua demi kebaikan dan kesehatan bersama,” tutupnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *