Danrem 023/KS Berikan Jam Komandan ke Prajurit dan PNS

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Untuk pertama kali setelah menerima tongkat komado sebagai Komandan Korem (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Dody Triwinarto, memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS, di Aula Gupala Makorem, Selasa (24/5/2022).

Diawal Jam Komandan, Danrem 023/KS mengatakan bahwa Korem 023/KS, adalah satuan yang hebat yang telah melahirkan pemimpin yang hebat di TNI.

Bacaan Lainnya

“Sehingga personel Kawal Samudera harus menjadi prajurit petarung yang sehat, selalu bersyukur dan dicintai rakyat. Jangan pernah mengeluh, laksanakan tugas dengan maksimal. Pantang menyerah dalam tugas dan tetap semangat, serta selalu berbuat yang terbaik dan professional,” katanya.

Danrem menjelaskan sebagai komandan, akan memberikan hak prajurit secara penuh, namun harus melaksanakan kewajibannya secara maksimal.

“Sebagai komandan, kita harus mempunyai azas kebenaran dan azas kebaikan. Kita bekerja harus secara sistem yang telah diatur,” lanjut mantan Asops Kasdam Jaya itu.

Danrem mengajak seluruh prajurit Kawal Samudera agar menghindari pelanggaran sekecil apapun, terlebih pelanggaran penyalahgunaan narkoba.

Diakhir arahannya, Danrem mengingatkan kepada Prajurit dan PNS untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. “Laksanakan ibadah sesuai agama masing-masing,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *