Capaian Harian Vaksinasi di Tapsel Tembus 1.933 Dosis

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel saat berinteraksi dengan masyarakat.

SNT, Tapsel – Capaian harian vaksinasi di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara, pada Jumat (17/6/2022) terus meningkat dibanding hari sebelumnya. Kini, total sebanyak 1.933 masyarakat Kabupaten Tapsel menerima vaksinasi berbagai dosis.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman S Elhaj, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang turut terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, berkat kerja keras semua pihak, terkhusus personel Polres Tapsel, capaian harian vaksinasi Covid-19 terbilang memuaskan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih ke seluruh personel Polres Tapsel maupun semua pihak yang telah bertugas tak kenal lelah menembus target vaksinasi 100 persen hingga akhir Juni 2022 mendatang,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres merinci, untuk dosis satu, diberikan kepada 372 masyarakat. Kemudian, untuk dosis dua, diberikan ke 569 masyarakat. Dan dosis tiga, diberikan ke 992 masyarakat.

“Masyarakat yang menerima vaksin juga variatif, mulai dari masyarakat umum, anak-anak, hingga warga lanjut usia (Lansia),” sebutnya.

Di kesempatan itu, Kapolres mengimbau seluruh masyarakat untuk sama-sama berperan aktif dalam menyukseskan program akselerasi vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres juga mengajak warga yang belum divaksin untuk mendatangi gerai vaksin yang telah disediakan oleh Polres Tapsel maupun pemerintah setempat.

“Serta, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan kala beraktivitas,” tandas AKBP Roman Elhaj. (SNT)

 

Dapatkan berita terbaru kami di:

Instagram: smart_news_tapanuli
Twitter: SmartNews_Tpn
Fanvage: SNT-Smart-News-Tapanuli
Grup Facebook: Smart News Tapanuli
YouTube: Smart News Tapanuli
Baca Berita (BaBe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *