PPDI Humbahas Terbentuk, Wadahnya Para Awak Media

IMG 20230620 WA0008

Foto: DPC Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) Kabupaten Humbahas yang resmi terbentuk, Sabtu (20/6/2023).

Bacaan Lainnya

DOLOKSANGGUL – Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (DPC PPDI) Kabupaten Humbahas resmi terbentuk, Sabtu (20/6/2023). Organisasi profesi ini diharapkan menjadi wadah tempat bernaung para awak media.

“Ya saya ingin organisasi ini menjadi wadah dan tempat kita bernaung, serta teman-teman pers yang tergabung agar lebih aktif,” ucap Ketua DPC PPDI Humbahas terpilih Riant Widodo Marbun dalam rapat pembentukan struktur organisasi yang digelar di warung Boru Manullang, Jalan Singamangaraja, Doloksanggul.

Pada rapat yang dihadiri para awak media itu Riant juga menyampaikan, semua anggota yang tergabung agar lebih aktif dan tidak menganggap asing organisasi, serta menumbuhkan rasa untuk memiliki akan organisasi.

Rapat juga membahas mengenai aspek rilisan berita yang harus memiliki ciri khas masing-masing anggota yang tergabung, serta ada peningkatan dari personaliti anggota.

“Saya ingin teman-teman lebih korektif dalam tulisan dan menunjukkan ciri khas dari masing-masing. Kita pun harus ada pengembangan dari personaliti,” kata Riant.

Struktur DPC PPDI Humbahas diantaranya sekretaris Ricky Damanik, Adil Lumban Gaol dan bendahara Jonson Simamora. (DS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *