Angkot 01 Tarutung-Pancurnapitu Nyungsep ke Sawah, 7 Orang Luka-luka

IMG 20231219 WA0007

Foto: Angkot KBT trayek 01 Tarutung-Pancurnapitu, Kabupaten Tapanuli Utara yang nyungsep ke areal persawahan saat mengalami kecelakaan di jalan umum Km 5-6 Desa Sitompul, Kecamatan Siatasbarita, Selasa (19/12/2023).

Bacaan Lainnya

TAPANULI UTARA – Angkutan kota jenis minibus merek kesatuan KBT trayek 01 Tarutung-Pancurnapitu, Kabupaten Tapanuli Utara mengalami kecelakaan di jalan umum Km 5-6 Desa Sitompul, Kecamatan Siatasbarita, Selasa (19/12/2023). Sopir dan enam penumpangnya mengalami luka ringan setelah mobil terbalik nyungsep ke area persawahan.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi melalui Kasatlantas AKP Dahnial Saragih membenarkan peristiwa itu. Minibus bernomor polisi BB1093 XA itu dikemudikan oleh Janter Fransisko Tarihoran (23) warga Desa Sakkaran, Kecamatan Siatasbarita.

“Hasil olah TKP dan keterangan saksi yang dihimpun, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi kurang hati-hati, padahal melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Kasatlantas.

Dipaparkannya, saat itu mobil melaju dari arah Tarutung, tepat di TKP mobil selip ke beram kiri jalan, lalu supir banting stir ke kanan. Tapi naas mobil malah terjun ke sawah.

“Waktu itu di dalam mobil ada 11  orang penumpang yang merupakan pelajar di  SMKN 1 Pancurnapitu. Namun yang mengalami luka hanya 6 orang. Seluruh yang luka-luka sempat dibawa ke RSUD Tarutung untuk pertolongan, namun sebagian sudah kembali ke rumahnya, sebagian lagi masih dirawat bersama supirnya,” paparnya.

Mobil angkot itu pun sudah diamankan di unit laka sebagai barang bukti. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang sebenarnya. (Ril/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *