Ada Jalan Rusak Menuju Bandara Fl Tobing, Pria ini Masuk Rumah Sakit

  • Whatsapp
Korban Laka Lantas Dirawat di RSUD Pandan. Foto: Job Purba.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Kecelakaan terjadi di Jalan Bandara Fl Tobing Pinangsori, Kabupaten Tapteng, sepeda motor Mio vs becak bermotor mengalami tabrakan, Minggu sore (28/1/2018).

Sepeda motor Mio dikemudikan Hendra (33) datang dari Asrama Haji Pinangsori menuju Bandara FL Tobing, sedangkan dari arah berlawanan datang satu unit becak bermotor dikemudikan Tumbur Tinambunan.

Bacaan Lainnya

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 6 orang yang terlibat kecelakaan itu mengalami luka-luka. Diduga pengendara berusaha menghindari jalan yang rusak.

Karena kondisi jalan yang rusak itu, pengendara becak bermotor (Betor) mengambil jalur ke kanan, dan kecelakaan pun tak terhindarkan.

Akibatnya, Hendra pengendara sepeda motor (Septor) mengalami luka patah tangan bagian kiri dan luka robek di bagian kepala kanan.

“Hendra tidak sendirian, dia membonceng temannya Dedi Irawan Tumanggor,” ujar Kapolsek Pinangsori, AKP Sugino kepada wartawan.

Dia mengatakan, pengendara betor Tumbur Tinambunan (50) warga lingkungan VII Pagar Batu, Kelurahan Pinang Baru, Kecamatan Pinangsori.

Tumbur juga mengalami luka dan mengeluarkan darah dari hidungnya, serta kepala bagian kiri Tumbur juga robek, mata kirinya lebam.

“Saat ini mereka dirawat intensif di RSUD Pandan,” jelas Sugino.

Sugino menambahkan, di dalam betor yang dikemudikan Tumbur Tinambunan ada 3 orang dan ketiganya mengalami luka ringan.

Mereka itu Hetdiana br Panggabean (53 ), warga Mekar Sari, Kelurahan Sitonong, Nurhanni br Simanullang (61) serta Hetdi br Hutahuruk (45) keduanya warga Pandurungan Jae, Kecamatan Pinangsori. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *