DPRD Bentuk Tim Perumus, LKPj Walikota Sibolga Segera Diparipurnakan

hendra sahputra
Hendra Sahputra. FOTO: istimewa.

Sibolga – DPRD Kota Sibolga membentuk tim perumus rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Sibolga akhir 2017.

Hendra Sahputra selaku kordinator tim perumus mengatakan, tim yang telah dibentuk akan bekerja selama tiga hari mengumpul dan menghimpun hasil-hasil pembahasan yang telah dilakukan oleh setiap komisi, selanjutnya akan menjadi bahan rekomendasi DPRD kepada Pemko Sibolga.

“Waktu dekat ini rekomendasi serta catatan-catatan dari setiap komisi akan kita bacakan terkait seluruh kinerja organisai perangkat daerah (OPD) yang selanjutnya akan menjadi bahan evaluasi Walikota Sibolga,” ujar Hendra kepada wartawan di Sibolga, Selasa, (24/4).

Dikatakan, apapun hasil rekomendasi yang disampaikan DPRD tujuannya untuk perbaikan kinerja. Selain itu, untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab secara efektif dan efisien.

Berbagai catatan dan rekomendasi yang disampaikan nantinya tentu ada yang bersifat kritis dan ada yang membangun.

“Semua itu mengarah pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang sudah ditetapkan dan diserahkan Walikota Sibolga, itulah acuan dasar dalam rangka mencapai visi dan misi walikota,” jelas Wakil Ketua DPRD Sibolga ini.

Susunan tim perumus rekomendasi LKPj Walikota Sibolga akhir 2017 ini yaitu, Hendra Sahputra, SE MM selaku kordinator, Ketua Pantas Maruba Lumbantobing, S.Sos, sekretaris Hj Nurarifah SKM, dan anggota Imran Sebastian Simorangkir, Nixon P Simanjuntak SE, Albar Sikumbang, SH dan H Syarifuddin Lubis SE. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *