Puncak Perayaan HUT Persit Ke 72, Danrem 023/KS: Persit Sangat Luar Biasa

  • Whatsapp
Pemotongan nasi tumpeng oleh Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 023/KS Didampingi Persatuan Istri Prajurit (Persit) ke 72 Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 023/KS PD I/BB Ny Retha Donni Hutabarat, Kamis, 26 April 2018.

Sibolga – Puncak peringatan disertai perayaan hari ulang tahun (HUT) Persatuan Istri Prajurit (Persit) ke 72 Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 023/KS PD I/BB dilaksanakan Kamis, (26/4) bertempat di Aula Gupala Korem 023/KS, Jalan Datuk Itam No 1 Sibolga.

Pada peringatan HUT Persit ke 72 Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 023/KS PD I/BB, kali ini mengangkat tema “Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketakwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehetaan, dan Pendidikan Keluarga Serta Kreatifitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI”.

“Hari ini merupakan hari yang sangat berbahagia, karena penampilan Persit KCK Koorcab Rem 023/KS PD I/BB sangat berbeda dari hari-hari sebelumnya dalam rangka memperingati HUT ke 72 tahun 2018. Sangat luar biasa. Dikesempatan ini saya juga menghormati dan menghargai atas segala usaha Persit dalam mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas, selain itu pula mempunyai tugas yang mulia yaitu mendidik dan membesarkan generasi penerus,” Danrem 023/KS, Kol Inf Donni Hutabarat selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 023/KS.

Sementara itu, Ny Retha Donni Hutabarat tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun ke-72 Persit kepada segenap warga Persit di manapun berada dan bertugas, agar dapat berbuat yang terbaik dengan tulus dan ikhlas dengan melalui organisasi Persit KCK.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih kepada para pembina atas bimbingan, arahan serta bantuan, sehingga Persit KCK selalu siap menghadapi berbagai tantangan dan hambatan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan. Dukungan yang telah diberikan selama ini telah menjadi semangat bagi kami dalam melanjutkan perjuangan Persit, agar organisasi Persit KCK bisa lebih baik dan bermanfaat, untuk TNI AD, Bangsa dan Negara,” ujarnya.

Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Persit tahun 2018 digelar berbagai kegiatan, antara lain, donor darah, ceramah kecantikan dan ikrar anti narkoba, serta ceramah kanker serviks.

Selain itu dilaksanakan Pekan Olahraga dengan pertandingan bola voli, tenis lapangan, dan tenis meja.

Melengkapi kegiatan ini dilakukan dengan pemotongan nasi tumpeng, penyerahan tali asih kepada Warakauri, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba pertandingan bola voli, tenis lapangan, tenis meja. lomba paduan suara solo, dan lomba tari tobelo. (ril/penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *