Polres Sibolga Gelar Turnamen Bola Voli Memperebutkan Piala Kapolda Sumut

  • Whatsapp
Turnamen Bola Voli Yang Digelar Polres Sibolga Dalam Rangka Memperebutkan Piala Kapolda Sumut Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Bertempat di Gedung olahraga Aek Parombunan Kecamatan Sibolga Selatan Kota Sibolga, Minggu, 6 Mei 2018.

Sibolga – Turnamen Bola Voli untuk kategori Putra Piala Kapolda Sumatera Utara yang diselenggarakan Polres Sibolga resmi dibuka bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) di Jalan Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Minggu, 6 Mei 2018.

“Turnamen bola voli Piala Kapoldasu untuk kategori putra yang kita gelar ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang,” ujar Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R.Sormin, Minggu sore, 6 Mei 2018.

Bacaan Lainnya

Walikota Syarfi Hutauruk diwakili Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara membuka secara resmi turnamen ini.

“Sebelum pertandingan dimulai, diawali penyerahan piala tetap dari sponsor kepada panitia. Kegiatan ini diselenggarakan mulai hari ini Minggu 6 – 9 Mei 2018, di ikuti 12 (dua belas) Tim, dengan sistem permainan 1/2 kompetisi,” jelas Sormin.

Ke 12 Tim yang bertanding tersebut antara lain, Tim dari PLTU Labuhan Angin, Sat Pol PP Tapteng, Polres Tapteng, Lanal Sibolga, Satradar, Tim Mawar, Sat Pol PP Sibolga, Korem 023/KS, Kodim 0211/TT, Polres Sibolga, PBVSI Sibolga dan Tim dari Kecamatan Sibolga Selatan.

Hadir pada pembukaan turnamen voli ini, Wakapolres Sibolga Kompol Riza F. Lubis, SH, Wakapolres Tapteng, Kompol Kamdani, S.Ag, MH, mewakil Dandim 0211/TT beserta undangan lainnya. (Red_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *