oleh

Kapolrestabes Medan Aksi Bersih-bersih di Mesjid, Begini Reaksi Warganet

Medan – Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dadang Hartanto bersama personil nya bakti sosial dengan bersih-bersih di Mesjid Khalid Bin Walid, Jalan Rahmadsyah, Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Area, pada Jumat, 11 Mei 2018, dipuji warganet.

Dalam sebuah rekaman di Instagram poldasumaterautara, terlihat Kombes Pol. Dadang Hartanto membersihkan beberapa ruangan mesjid dengan sebuah alat pembersih di ruangan utama dan kamar mandi.

Dalam aksi bersih-bersih itu, turut serta sejumlah pengurus dan jamaah mesjid turut membantu orang nomor satu di Polrestabes Medan.

Usai bersih-bersih, Kapolrestabes Medan kemudian melaksanakan Sholat Jumat bersama. Selanjutnya memberikan tali asih kepada warga kurang mampu kepada Asniar (68) warga Jalan Rahmadsyah, Gang Insyaf, Kelurahan Komat I, Kecamatan Medan Area, yang sudah lama menderita sakit lumpuh beberapa tahun.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polrestabes Medan agar umat muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa seperti Sholat Tarawih berjalan aman dan nyaman tanpa adanya gangguan,” ujar Kombes Dadang.

Camat Medan Area, M. Ali Sipahutar mengaku bangga dengan kedatangan Kapolrestabes Medan beserta rombongan melaksanakan pembersihan mesjid.

Berikut komentar warganet yang menanggapi aksi sosial dari Kapolrestabes Medan.

Muhammad_rachman_r: Bravo.polriii. polisi nya Allah ta’ala (polisi yg menegakkan kebenaran dan mngajak untuk taat pada Allah).

Joe_htig: dgn ada nya ini.harap pengurus mesjid tsb bisa lebih menjaga….kebersihan..dan keindahannya..

Joe_htig@muhammad_rachman_r: bravo bapak kapolrestabes..

Wahyu.wardono.79: Alhamdulilah pak kapolresta smga selalu di beri kesehatan.

Erinaldieribaldi: Contoh yang baik mudah2an diikuti jajaran dibawahnya mulai dari kapolsek dll. (red)

Komentar