Jalan Amblas, Warga: Jangan di Foto-Foto Aja Jalannya, Kapan Diperbaiki?

  • Whatsapp
Kondisi badan jalan yang amblas di Jalan Jenderal Sudirman di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan hingga sekarang belum diperbaiki. Warga sekitar mendesak Pemerintah Kota Sibolga untuk memberikan perhatiannya. FOTO: dod_snt.

Sibolga – Kondisi badan jalan yang amblas di Jalan Jenderal Sudirman di Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan hingga sekarang belum diperbaiki. Warga sekitar mendesak Pemerintah Kota Sibolga untuk memberikan perhatiannya.

Pantauan di lokasi, badan Jalan Jenderal Sudirman yang amblas ini nyaris mengenai halaman rumah dan juga warung milik warga setempat.

Bacaan Lainnya

Hingga sekarang, jalan yang nyaris putus ini hanya dapat dilalui kendaraan roda dua. Sedangkan kendaraan roda empat tidak dapat melintasinya.

P Situmorang (50) warga sekitar menuturkan kondisi jalan amblas ini sudah lebih dari dua bulan, dan belum mendapat perhatian dari Pemko Sibolga.

“Jangan asik di foto-foto aja jalannya, kapan diperbaiki, kita tidak perlu janji-janji, yang kita mau jalan ini diperbaiki,” tuturnya kepada wartawan, Kamis (24/5).

Dikatakan, truk pengangkut sampah sering melintasi jalan ini untuk membuang sampah di TPA, terpaksa memutar arah melewati jalur alternatif yang juga nyaris putus.

“Terpaksa truk pengangkut sampah lewat dari atas, itupun yang di atas terancam putus lagi,” terangnya.

Ia berharap Pemko Sibolga secepatnya memperbaiki jalan amblas tersebut sebelum bertambah parah.

“Secepatnya diperbaiki, kita tidak perlu janji-janji yang penting kan ini secepatnya diperbaiki,” pungkas Situmorang.

Sayangnya, belum diperoleh konfirmasi dari Dinas PUPR Kota Sibolga. (dod_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *