oleh

Begini Cara Hilangkan Lemak Perut Tanpa Diet

Smart News Tapanuli – Masalah umum yang dihadapi oleh banyak orang adalah lemak perut, karena bisa memunculkan lipatan-lipatan yang mengganggu penampilan.

Ada cara untuk mengatasi lemak perut adalah dengan rutin berolahraga, dan mungkin menekan asupan makanan melakukan diet ketat.

Tahukah Anda bagaimana cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan lemak perut? Coba cara berikut ini.

1.Bawang putih mentah

Mengunyah bawang putih mentah pagi-pagi akan membantu Anda mengurangi lemak perut.

2. Air hangat

Minum air hangat di pagi hari dalam keadaan perut kosong membantu memecah timbunan lemak dari tubuh dan membantu menurunkan berat badan.

3. Air hangat dan lemon

Anda bisa menambahkan perasan lemon ke dalam air hangat Anda. Waktu meminumnya juga sama, yaitu saat bangun pagi, sebelum mengisi perut dengan apapun. Ini akan memberikan manfaat ekstra dalam menghancurkan lemak perut.

4. Tomat

Jus tomat adalah senjata rahasia untuk menghilangkan lemak perut yang membandel. Hanya 9,5 ons jus tomat akan membantu wanita kehilangan sekitar 50% lemak dari perut mereka.

5. Kayu manis

Beberapa penelitian yang dilakukan pada tikus telah menunjukkan bahwa kayu manis dapat membantu mengurangi lemak perut. Anda juga bisa menambahkan sedikit madu untuk manfaat yang lebih baik. (snt)

 

Artikel ini sudah tayang di rakyatku.com, dengan judul: Tak Perlu Diet, Begini Cara Hilangkan Lemak Perut! http://health.rakyatku.com/read/76544/2017/12/04/tak-perlu-diet-begini-cara-hilangkan-lemak-perut-.

Komentar