Nih 7 Jus Pembakar Lemak Instan, Enak dan Mudah Dibuat

  • Whatsapp
Ilustrasi Minum Jus (FOTO: PIxabay)

SNT – Berbagai cara dilakukan orang agar badannya cepat kurus. Termasuk dengan rutin melakukan olahraga, juga program diet, bahkan sampai mengonsumsi obat-obatan khusus.

Ternyata, tak harus serumit itu untuk membuat badan kamu kurus. Cara aman ini bisa membantumu dengan mengonsumsi jus pembakar lemak.

Bacaan Lainnya

Berikut ini 6 beberapa jus buah dan sayur yang bisa menguruskan badan gemuk.

1. Jus nanas

Buah nanas mengandung bromelain, enzim proteolitik yang bisa membantu memecah protein, sehingga bagus untuk pencernaan.

Buah nanas juga merupakan jenis makanan dengan kepadatan energinya rendah dan tinggi serat. Buah jus ini akan dapat membantu menjaga perutmu kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama.

2. Jus kol atau kubis

Jus kubis ini dapat digunakan sebagai obat untuk semua masalah perut dan pencernaan, serta mampu mempercepat proses metabolisme dalam tubuh. Semakin baik kerja metabolisme tubuh, tentu saja akan semakin cepat pula tubuh membakar lemak berlebih.

3. Jus mentimun

Jus mentimun baik untuk tubuh sebab merangsang metabolisme, melancarkan pencernaan, serta mampu membersihkan usus. Jus mentimun juga dapat membantumu agar tetap merasa kenyang dalam waktu lama, sehingga efektif untuk menurunkan berat badan.

4. Jus wortel

Wortel merupakan sayuran yang baik untuk program diet, sebab tinggi serat dan rendah kalori. Hampir sama seperti mentimun, karakteristik wortel juga membuatmu tetap merasa kenyang lebih lama, sehingga mengurangi kebiasaan ngemil.

5. Jus semangka

Jus semangka cocok untuk membantu membakar lemak. Para ahli mengatakan jus ini kaya akan asam amino arginin yang sangat bagus untuk membakar lemak.

6. Jus labu air

Jus labu air atau labu botol dapat dipercaya sangat efektif untuk mengurangi berat badan, karena sangat rendah kalori. Kandungan lemaknya pun rendah, bahkan tidak mengandung lemak sama sekali.

7. Jus delima

Jus delima atau pomegranate ampuh untuk mengurangi nafsu makan. Jus delima juga kaya akan vitamin yang bagus untuk kulit, antioksidan, dan membantu memperbaiki metabolisme tubuhmu.

Lalu, yang manakah favoritmu? (idntimes)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *