Heboh Penculikan Gadis di Lampung Selatan, Pelaku Ngaku Keluarga yang Sudah Lama Tak Bertemu

  • Whatsapp
FOTO Tangkapan Layar.

SNT, Lampung – Aksi penculikan wanita muda dengan modus mengaku sebagai saudara dan iming-iming pekerjaan marak terjadi di Lampung Selatan, Lampung.

Sedikitnya ada tiga lokasi berbeda, pelaku telah melakukan penculikan terhadap tiga wanita muda. Salah seorang korban bahkan ditemukan di Bekasi, dan masih depresi.

Bacaan Lainnya

Seorang gadis berinisial OP berusia 20 tahun warga Kalianda Lampung Selatan diduga menjadi korban penculikan oleh seorang pria tak dikenal.

Hal itu kemudian membuat heboh media sosial karena diunggah di Facebook. Pelaku yang diketahui berinisial AA sempat mendatangi rumah korban bernama Fua di Kelurahan Bumi Agung Kalianda seminggu lalu.

Pelaku diduga melakukan hipnotis kepada korban mengaku keluarga korban yang sudah lama tidak bertemu.

Bahkan pelaku mengaku akan mencarikan pekerjaan untuk korban. Kasus ini pun dilaporkan keluarga korban ke Polsek Penengahan.

Dalam wawancara TvOne dengan Kapolres Lampung Selatan, AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Pelaku sudah melakukan (penculikan gadis) di beberapa tempat yakni di Kalianda. Dan kita masih lidik,” kata Zaky, Sabtu (24/10/2020).

Ditanya apakah pelaku diduga menghipnotis korban, Zaky mengaku belum dapat membuktikannya. “Kalau memang hipnotis kita belum bisa membuktikan. Tapi kalau iming-iming kepada keluarga korban itu tidak ada. Hanya (pelaku) mengaku sebagai keluarga yang sudah lama tidak bertemu. Sempat juga (pelaku) menumpang di rumah orangtua korban itu,” jelas Zaky.

Pelaku kemudian membohongi orangtua korban saat mau membawa korban keluar dari rumah. “Jadi untuk hipnotis belum bisa kita pastikan,” tegasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *