Heboh, Ada Makam Marc Marquez di Sirkuit Mugello

  • Whatsapp
Screenshot, Foto Ada Makam Marquez di Sirkuit Mugello. FOTO: istimewa_sindonews.com.

Smart News Tapanuli – Ada peristiwa menarik yang diunggah pengguna media sosial. Begitu pula dengan peristiwa yang berkaitan dengan balap motor MotoGP. Hal menarik itu tentang munculnya penampakan makam Marc Marquez di Sirkuit Mugello.

Terlihat dalam foto yang dipublis oleh pemilik akun Jarno Bijma (@jbijma), Nampak jelas batu nisan dengan tanggal lahir dan kematian serta foto Marquez.

Bacaan Lainnya

Tidak batu nisan dan foto Marquez saja yang buat heboh. Kerangka tubuh pembalap Repsol Honda juga terkubur. Makam tersebut ditemani sebuah lilin dan ada sebuah piring yang berisikan koin.

Terkait makam itu kini menjadi viral di dunia maya. Namun belum diketahui kebenaran kabar tersebut.

Dilansir sindonews.com, diduga hal itu dilakukan penggemar Rossi yang masih menyimpan dendam kepada Marquez atas perlakuan The Baby Alien yang menjegal upaya The Doctor meraih gelar juara dunia kesepuluh sepanjang kariernya di tahun 2015 lalu.

Kegagalan itu terjadi lantaran Rossi dan Marquez terlibat saling senggolan dan mengakibatkan Marquez menghentikan balapan usai mendapat tendangan dari juara dunia sembilan kali itu.

Lantas, pembalap Movistar Yamaha itu terkena sanksi dan terpaksa memulai balapan dari posisi buncit di balapan terakhir di Valencia. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *