oleh

Wuih, Pria Ini Mandi Uang

Sibolga – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mandi dengan tumpukan uang di dalam bathtub. Video itu kini telah beredar luas di media sosial. Semua uang itu tampak berwarna merah.

Video berdurasi sekitar semenit itu beredar melalui WhatsApp, Minggu, (3/6). Namun sayang, tidak diketahui pasti siapa pria yang mandi uang itu.

Melihat hal itu, sejumlah warga Sibolga melalui handphone nya bahkan berulang-ulang memutar video tersebut.

Dari amatan Smart News Tapanuli pada video itu, ada satu orang di sekitarnya yang terus melempar gepokan uang berwarna merah ke arah pria yang mandi tersebut.

Pria itu pun sambil berbicara menyampaikan rasa harunya bisa memperoleh uang sebanyak itu.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
terimakasih ya allah di bulan suci Ramadan ini, di tahun 2018 ini, alhamdulillah, saya baru sekali ini seumur hidup saya baru melihat uang segini banyaknya. Semua ini atas karuniamu dan rezekimu, atas titipanmu Ya Allah. Dan semua akan saya bagikan kepada fakir miskin, dhuafa, janda-janda, dan orang yang membutuhkan, dan saya buat membangun pesantren, musala, dan madrasah.

Ayo. Hari ini saya… Saya udah nggak… Saya… Saya… saya rasanya ingin menangis karena tidak pernah melihat uang segini banyaknya. Bener-bener saya tidak pernah melihat uang yang segini banyaknya.

Pagi hari ini ada rezeki yang segini banyaknya untuk diinfaqkan membangun madrasah, masjid, musala, janda, fakir miskin, ibnu sabil, dan dhuafa yang lainnya… (snt)

Komentar